Tuesday, June 26, 2007

SHARING : TUMOR HILANG BERKAT RUMPUT MUTIARA

Herlisa (30 th) tak menyangka tumor yang dulu diangkat dari payudara kanannya bisa tumbuh lagi. Rasa takutpun langsung meliputi dirinya. Apalagi saat itu dia masih menyusui anaknya yang baru setahun. Namun dengan ramuan dari TOGA (Tanaman Obat keluarga), benjolannya hilang tanpa operasi.

Tak ada gejala apapun ketika benjolan itu mulai muncul. Tetapi lama kelamaan terasa sakit terutama bila sedang berdesakan di bis kota. Rasa sakit itu muncul di sekitar tangan dan menjalar ke tubuh bagian belakang, punggung terasa ngilu, tak jarang dibarengi demam.

Diam-diam saya memeriksakan diri ke dokter dan hasilnya menunjukkan adanya tumor di payudara, saya ketakutan setengah mati. Dalam ketakutan itu, saya berusaha bersikap pasrah dan tiada henti berdoa, mohon jalan keluar terbaik.

Minum Ramuan Cina
Hasil pemeriksaan intensif mengindikasikan bahwa benjolan di Payudara saya ini lebih mengarah ke tumor, bukan kanker. Dokter menjelaskan dari perabaan benjolan itu bergerak, dan posisinya di atas Payudara. Makanya setelah diberi antibiotik oleh dokter, saya tak muncul-muncul lagi di tempat prakteknya. Selama setahun saya sengaja tidak periksa ke dokter. Sebagai gantinya saya mencoba ramuan Cina. Ramuan ini katanya baik untuk daya tahan tubuh. Setiap hari saya harus minum 3 seloki. Efeknya lumayan bagus, benjolan yang tadinya seukuran dua jari, mengecil hingga sebesar kacang tanah. Saya menjalani operasi di tahun 1992.

Dilarang menyusui
Namun menjelang akhir tahun 2000, tiba-tiba saya merasakan munculnya gejala serupa seperti di tahun 1991 itu. Saat melakukan perabaan sendiri, saya menemukan adanya benjolan ditempat yang dulu lagi. Tadinya saya berpikir itu akibat pengaruh air susu, karena saat itu saya dalam masa menyusui anak pertama.

Dokter lalu menyarankan saya untuk berhenti menyusui. Dikhawatirkan isapan anak saya bisa merangsang benjolan untuk bertambah besar dan berubah jadi ganas. Lagi-lagi dokter memberikan antibiotik dosis tinggi serta obat penahan rasa sakit.
Sifat tumor di payudara saya suatu saat menyebar, kemudian mengumpul. Saat mengumpul itulah ia menimbulkan peradangan, dan rasanya sakit sekali.

Anjuran dokter untuk melakukan operasi lagi membuat saya bingung. Suami saya tidak terlalu mempermasalahkan apa yang akan terjadi. Namum saya merasa tidak sanggup karena harus meninggalkan anak beberapa lama.

Disaat kebingungan tersebut suami saya baca artikel tentang tanaman keladi tikus. Disebutkan bahwa tanaman tersebut dapat menyembuhkan kanker. Karena artikel itu kurang lengkap, suami lalu menghubungi kantor redaksi. Saya dan suami dianjurkan pergi ke klinik tanaman obat .

Begitu ketemu dengan dokter pengasuhnya, saya ceritakan tentang penyakit serta hasil pemeriksaan dokter. Saya juga mengatakan ingin mencoba pengobatan dengan keladi tikus.

Satu kapsul Rp. 1.350
Ternyata menurut Winarto, keladi tikus itu hanya obat pendamping. Yang terbaik buat saya yaitu ramuan obat dari rumput mutiara, sambiloto, jombang dan bidara upas. Semua obat itu berupa kapsul.
Setiap tanaman mempunyai fungsi masing-masing, Rumput mutiara untuk menghilangkan benjolan, jombang dan sambiloto untuk mengeluarkan racun, sedangkan bidara upas untuk mengempiskan tumor.

Masing-masing obat harus diminum tiga kali sehari, sekali minum dua kapsul. Harga tiap kapsulnya cukup murah, hanya Rp 1.350. Untuk berkonsultasi, terserah kesanggupan kita. Yang penting obat harus diminum.
Selama pengobatan, saya diminta untuk menghindari makan ikan asin, sawi putih, kangkung, makanan pedas. Saya juga dilarang mengkonsumsi bumbu penyedap atau MSG, bahkan pengawet dan tidak boleh stress. Sementara itu saya dianjurkan banyak minum, lebih dari 8 gelas sehari.

Setelah enam minggu minum obat itu, benjolan di payudara saya mulai mengecil. Perlahan-lahan tumor itu pun lenyap. Meski saat diraba benjolan itu tak terasa lagi, untuk memastikannya saya periksa ke dokter. Hasil pemeriksaan USG memperlihatkan sama sekali tak ada benjolan. Saya pun merasa puas dan lega. Sekarang saya masih rutin minum sambiloto, sedang mmput mutiara saya minum bila gondongan saja. Saya juga tetap menjaga makanan. Sebisa mungkin dua minggu sekali saya berkonsultasi .
Kesembuhan ini menggugah suami saya, untuk menyebar luaskan melalui internet. Tujuannya tentu untuk berbagi pengalaman dengan siapa saja yang membutuhkan.
Demikian Sharing dari saya semoga membantu
Salam
Ika


====
SehatHerbal menyediakan ekstrak Herbal untuk atasi Tumor sdh dalam bentuk Kapsul sehingga mudah untuk dikonsumsi.

info pemesanan : sehatherbal@yahoo.co.id atau 081310343598

17 comments:

  1. pagi,,.nama saya Herlin ,.,,,

    sudah hampir 3 bulan terdapat benjolan dan setelah diperiksakan ternyata itu tumor..

    apakah dengan pengobatan herbal bapak, tumor saya bisa sembuh??

    mohon untuk di balas,.,, terima kasih

    ReplyDelete
  2. Pagi bu Herlin,
    Utk tumor herbal yg disarankan : lhiforcan & temu putih. 3x1 selama 1 bulan kemudian jeda 1 minggu lanjutkan lagi. Insyaallah bs bu..

    Jika ingin pesan herbal tsb silahkan sms./ email/ atau chat-- YM budi_prakoso98

    ReplyDelete
  3. pak, saya mau bertanya.. saya mengidap tumor payudara.. dikiri yang tadinya cuma satu jadi 2 buah, dikanan da 1.. apakah sembuh dengan menggunakan herbal ini? saya sudah banyak mencoba produk herbal namun blm da perubahan.. mengenai harganya berapa? dan untuk 1 bln berapa botol dan cara pakainya gmana untuk penyakit saya ini?? mhn infonya?

    ReplyDelete
  4. Pagi bu, utk tumor payudara herbal yg direkomendasikan : lhiforcan, temu putih, rumput mutiara. Dosis 3x1 selama 1 bulan kemudian jeda 1 minggu lanjutkan lagi. Harga lhiforcan 60rb/30kpsl, temu putih 50rb/45 kpsul, rumput mutiara 50rb/50kpsul. 1 bulan 3 btl lhiforcan, 2 btl temu putih dan 2 btl rumput mutiara. Utk pemesanan k budiprakoso98@gmail.com atau 081310343598.

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum, ibu saya (59 th)didiagnosa tumor selaput otak / meningioma sejak thn 1994 dan dioperasi, tumbuh lagi kemudian operasi ke II thn 2002, sekarang sudah tumbuh dan mengurangi fungsi /kerja /koordinasi otak, disarankan untuk opersi lagi tapi kami tidak punya cukup biaya dan ibu sudah trauma. apakah bisa dengan cara therapi herbal?mohon dijelaskan dan bagaimana pemesanannya serta pengontrolan nya selama terapi. terimakasih

    ReplyDelete
  6. Waalaikum salam, utk herbal yg direkomendasikan : 1. Lhiforcan ( kombinasi herbal temu putih, keladi tks dan sambiloto), rumput mutiara dan pegagan. Jika ingin pesan herbal tsb silahkan contack sy 081310343598 atau via YM : budi_prakoso98

    ReplyDelete
  7. thanks pak.. jam berapa OL nya yah biar saya bisa konsultasi dulu sama bapak . saya mau pesan tapi kira kira berapa biayanya dan berapa lama jangka waktu pemakaian awalnya.insyaallah saya akan kntak via sms. terimakasih. wassalamualaikum

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum, pak, bapak saya umur 60 thn ada tumor dibelakang telinga kira kira 3 bulan yang lalu setelah di biopsi ada sebaran sel - sel bentuk bulat, oval inti membesar, padat basofilik sebagian vesiculer, sitoplasma sedikit. mohon dijelaskan dan bagaimana pemesanannya.terimakasih

    ReplyDelete
  9. Siang pak,
    utk tumor herbal yg direkomendasikan : temu putih dan rumput mutiara, 3x1 selama 1 bulan kemdian jeda 1 minggu dan lanjutkan lagi. jika ingin pesan herbal tsb silahkan kontak 081310343598 atau budiprakoso98@gmail.com , YM budi_prakoso98

    ReplyDelete
  10. Saya adalah laki2 yg berusia 28 tahun. saya berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat. Awalnya saya mengalami gangguan pada penglihatan (panglihatan dobel) dan pendengaran, dan telinga saya serig berdengung dan nyeri.

    awalnya saya periksa ke dokter mata dan disarankan untuk periksa ke dokter ahli THT. Setelah periksa, saya dinyatakan mengidap tumor di batang hidung saya, dan sudah stadium 2..dan tumor tersebut sudah hampir sampai ke otak. Saya disarankan oleh dokter untuk melakukan pengobatan di jakarta dengan cara di Sinar X..dan biayanya mahal.

    apakah ada obat herbal untuk membunuh tumor tersebut??

    Sebelumnya saya sampaikan terima kasih.

    Wassalamu\'alaikum Wr. Wb.

    ReplyDelete
  11. Waalaikum salam wr,wb..

    Insyaallah herbalnya ada p..tp semua kesembuhan hanya milik Allah semata...

    Bp bs contact sy 081310343598 atau budiprakoso98@gmail.com atau YM : budi_prakoso98

    ReplyDelete
  12. saya punya tumor vagina,obat herbal apa yang bagus untuk tumor di vagina saya? mohon dibalas...trimakasih

    ReplyDelete
  13. hallo pak, maafin saya mau tanya. saya punya benjolan di payudara saya. saat ini belum periksa ke dokter hanya ke alternatif saja. menurut mereka ini hanya kelenjar karena saya menyusui anak saya hanya 2 bulan saja. nah saat ini kalau saya terlalu capek berasa sekali pegal2. kira2 obat herbal apa yang cocok untuk saya dan bagaimana saya bisa memesannya. mohon bantuan bapak.

    mohon bapak dapat hubungi saya di 08561004294 atau di tjr_imoet@yahoo.com

    saya harap balasan dari bapak. makasih

    ReplyDelete
  14. Saya menderita tumor ganas di lidah, sudah 3 bulan pengobatan dg ramuan herbal sambiloto, mahkota dewa, tapak dara, jintan hitam dan kunyit namun belum ada kemajuan yang signifikan.Mohon apakah bisa dipesan kapsul SehatHerbal karena sulit didapat bahan spt bidara upas dan rumput mutiara.

    ReplyDelete
  15. Bu Dian,
    Herbalnya : lhiforcan 3x2 dan rumput mutiara 3x1 minum selama 1 bulan kemudian jeda 1 mnggu dan lanjutkan lagi.

    Info pemsanan : budiprakoso98@gmail.com atau 081310343598

    ReplyDelete
  16. Utk tmor lidah heral yg sy rekomendasikan : lhiforcan 3x2, rumput mutiara dan bidara upas. minum selama 1 bln kemduian jeda 1 minggu dan lanjutkanlagi.

    Tks.
    Prakoso,budi
    081310343598

    ReplyDelete
  17. Pak saya ada tumbuh tumor ditulang belakang kena syaraf, hingga tangan dan kaki susah digerakkan, apa herbal yang cocok trims.... (anto.hari12@yahoo.co.id)

    ReplyDelete